Selasa, 22 September 2020

Pertarungan Tangan Poker: gopir diuj vs doitk sirut– doitk sirut

Pertarungan Tangan Poker: gopir diuj vs doitk sirut– doitk sirut menarik pelatuknya pada tebing besar di tangan ini yang terjalin dengan 3 pemain tersisa di World Series of Poker Online$ 300 tanpa batasan hold’ em delapan- max event 2021. Sial untuk doitk sirut, lawannya sudah membuat mur batu di sungai. Tangan diawali dengan WSOPpemenang gelang gopir diuj tertatih- tatih dari small blind dengan setelan Q- 6.

doitk sirut mengecek opsinya dari big blind dengan offsuit 9- 9. Leng mengambil suatu gutshot serta mungkin imbang flush backdoor pada rajawaliqq kegagalan serta bertaruh 333. 033 ke dalam pot 780. 000. doitk sirut memanggil dengan sejoli 9 di tengah serta giliran bawa Ah. Ini berikan Leng hasil imbang flush yang sempurna buat menjajaki hasil imbang langsungnya kunjungi web bandar qq online terpercaya.

Ia menggandakan taruhan kandas nya jadi 666. 626 serta doitk sirut menelepon dengan apa yang sudah jadi pendamping ketiga. K™ di sungai berikan Leng siram kacang serta ia memilah buat menembakkan overbet 5. 669. 669 ke dalam pot 2. 760. 434. doitk sirut saat ini duduk dengan pendamping keempat, sehabis memainkan pendamping tengahnya yang kandas buat kontrol pot dengan memanggil posisi di 2 jalur tadinya.

Ia memegang pemblokir lurus serta rata di 10™, yang bisa jadi jadi aspek dalam keputusannya buat mengganti tangannya dari penangkap tebing jadi tebing. Ia pindah all- in buat 11. 997. 809, serta Leng langsung menelepon dengan siraman kacang yang tidak terkalahkan. doitk sirut tersingkir di tempat ketiga sehabis tangan, menciptakan$ 23. 161 buat penampilannya yang kokoh di kegiatan ini. Leng nyaris mengetuai 4: 1 dengan head- up play sehabis mengamankan KO, tetapi kesimpulannya kalah berhadapan dengan Nick Binger. Leng menguangkan$ 82. 440 bagaikan runner- up, kurang dari gelang emas keduanya.

Tidak ada komentar: